Home Olahraga Solskjaer Yakin MU Raih Gelar Dalam Waktu Dekat

Solskjaer Yakin MU Raih Gelar Dalam Waktu Dekat

Manchester, Gatra.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bersikukuh Setan Merah tidak akan harus menunggu 30 tahun untuk gelar Liga Premier mereka berikutnya. Karena ia bertujuan untuk menggeser saingan mereka yaitu Liverpool.

Red Devil belum memenangkan trofi liga premier sejak 2012 dan raksasa Inggris yang sedang berjuang itu sekarang mendekam di posisi ke-14 dan terpaut 15 poin dari Liverpool menjelang pertemuan mereka hari ini di Old Trafford.

Liverpool sebenarnya juga belum mengklaim mahkota liga sejak 1990, meskipun pemimpin Liga Premier ini tak terkalahkan sejak musim baru bergulir, mereka seharusnya berada di jalur untuk mengakhiri dahaga gelar mereka musim ini. Sementara United telah jatuh pada masa-masa sulit, Solskjaer yakin itu tidak akan tiga dekade sebelum juara Inggris 20 kali itu kembali ke puncak.

"Manchester United akan bangkit kembali dan memenangkan liga. Kita mungkin harus menunggu beberapa saat, tetapi saya yakin itu tidak akan menjadi 30 tahun sebelum gelar berikutnya," kata Solskjaer dilansir dari foxsportasia.

United menjamu  Liverpool dengan keadaan setelah tiga pertandingan Liga Premier tanpa kemenangan. Terbaru, pasukan Solskjaer kalah 1-0 di Newcastle United sebelum jeda internasional.

“Kami membutuhkan poin dan kami harus mulai menang. Tidak masalah apakah itu Liverpool, Manchester City atau Brighton dan Hove Albion. Kami tahu kami tidak menciptakan peluang yang cukup, kami harus lebih berani. Salah satu filosofi besar saya adalah bermain sepakbola menyerang dengan meluncurkan serangan dengan cepat, tetapi untuk melakukan itu Anda perlu kepercayaan diri untuk menggerakkan bola ke depan,” paparnya.

73