Home Hukum Bom Bunuh Diri, Sejumlah Orang Terluka

Bom Bunuh Diri, Sejumlah Orang Terluka

Medan, Gatra.com - Ledakan yang diyakini berasal dari bom bunuh diri lukai sejumlah orang. Salah satunya Kasi Propam Mapolrestabes Medan, Kompol Abdul Mutholib. Informasi yang dihimpun jika perwira itu menengah itu menderita luka ditangan dan langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Medan, Jalan KH Wahid Hasyim, Rabu (13/11).

Selain Abdul, turut serta tiga korban lainnya yang juga alami luka-luka. Yakni, petugas harian lepas, J Purba, luka dibagian wajah, serta satu anggota Propam dan satu anggota piket bagian Operasional.

Baca Juga: Mapolrestabes Medan diteror Bom Bunuh Diri

Diketahui sebelumnya, ledakan ya g diyakini berasal dari bom bunuh diri meledak di Mapolrestabes Medan Jalan HM Said, Rabu (13/11) sekitar pukul 08.30 WIB. Pelaku yang diduga meledakkan diri langsung tewas dengan kondisi mengenaskan.

Pelaku dinyatakan meninggal dunia dengan tubuh hancur akibat bom bunuh diri, saat ini sedang dilaksanakan pengamanan dan penyelidikan. Informasi yang dihimpun di Polrestabes Medan menyebutkan bom meledak tepat berada di depan layanan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK).

Baca Juga: Bom di Mapolrestabes Medan Meledak Dekat Pengurusan SKCK

Belum bisa dipastikan, namun menurut informasi yang dihimpun di Polrestabes Medan bom dibawa oleh salah satu driver ojek online yang masuk ke markas polisi itu. Sesampai didalam sang driver beraksi meledakkan bom.

Reporter: Iskandar

337