Home Hukum Bom di Mapolrestabes Medan Meledak Dekat Pengurusan SKCK

Bom di Mapolrestabes Medan Meledak Dekat Pengurusan SKCK

Medan, Gatra.com - Aktifitas di Mapolrestabes Medan terhenti, setelah ledakan yang berasal dari bom bunuh diri meledak, Rabu (13/11) pagi. Diyakini, ledakan berasal dari bom bunuh diri yang mengakibatkan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Informasi yang dihimpun di Polrestabes Medan menyebutkan bom meledak tepat berada di depan layanan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK). Belum bisa dipastikan, namun menurut informasi yang dihimpun di Polrestabes Medan bom dibawa oleh salah satu driver ojek online yang masuk ke markas polisi itu.

Baca Juga: Mapolrestabes Medan diteror Bom Bunuh Diri

Sesampai didalam sang driver beraksi meledakkan bom. Ledakan bom pun membuat para pejabat dan pengunjung di markas polisi itu panik dan ketakutan. Sejumlah perwira pun panik memerintahkan anggota menyeterilkan lokasi kejadian hingga radius beberapa meter.

Petugas pun mengevakuasi pengunjung agar segera meninggalkan Polrestabes Medan. Ruas Jalan HM Said terpaksa diblokir agar pengendara tidak lalu lalang di depan Polrestabes Medan.

Baca Juga: Soal Cadar-Celana Cingkrang, DPR Minta Menag Tak Buat Gaduh

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto belum bisa memberikan keterangan lebih jauh soal meledaknya bom di Polrestabes Medan. Ia juga menyarankan agar poto korban atau pun pelaku dltidal dipublish, agar masyarakat tidak merasa takut dan cemas saat berkunjung ke Polrestabes Medan.

Reporter: Iskandar

580