Home Olahraga Minions Vs The Daddies di Final Indonesia Masters 2020

Minions Vs The Daddies di Final Indonesia Masters 2020

Jakarta, Gatra.com - Pasangan ganda putra Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (Minions) berhasil menyusul seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Daddies) ke babak final Indonesia Masters 2020.

Minions akan bertanding dengan The Daddies, pada ajang Babak final Indonesia Masters 2020 di grup ganda campuran, hari ini di Istora Senayan. Minions menang dua gim langsung setelah membungkam tim ganda putra dari Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Pada babak semifinal, Kevin/Marcus mengalahkan Chia/Soh dengan skor 21-19 dan 21-19 di Istora, Jakarta, Sabtu (18/1). "Kita udah menekan dari awal, dan kita sudah siap. Sebelumnya kita udah pernah ketemu di ajang Malaysia kemarin," ujar Kevin saat jumpa pers.

Pada gim pertama, Minions tidak kesulitan untuk menghadapi pemain ganda putra Malaysia Chia/Soh. Gideon/Kevin Mengawali dengan baik pada awal pertandingan. Namun Chia/Soh sempat menyusul 13-10, kedua team bermain dengan lebih fokus. Namun Gideon/Kevin masih terlalu tangguh bagi pasangan ganda putra Malaysia, gim pertama ditutup bagi kemenangan Minions, 21-19.

Pada gim kedua, duel berjalan lebih sengit. Minions mengawali permainan dengan kurang baik pada gim ini, sempat tertinggal 7-3 dari lawan, namun Gideon/Kevin tidak berhenti begitu saja. Minions dapat menyamakan skor 14-14. Kedua team terus menunjukkan skill-nya dalam pertandingan ini. Namun Minions dapat menyudahi permainan dengan skor tipis pada gim kedua, 21-19.

Pada ajang final nanti melawan Ahsan/Hendra, Minions mengatakan tidak ada persiapan khusus, dan hanya akan berusaha menampilkan permainan sebaik mungkin.

"Mereka mempunyai pengalaman yang baik, yaitu The Daddies. Mereka juga hapal permainan kita, begitupun dengan kita," ujar Marcus Gideon.

Final 2020 merupakan ulangan edisi lalu. Pada final Indonesia Masters 2019, Kevin/Marcus menang dengan skor 21-17 dan 21-11.

Reporter: HSB

202

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR