Home Ekonomi Genjot Penjualan di Awal Tahun, Ini Yang Dilakukan Nasmoco

Genjot Penjualan di Awal Tahun, Ini Yang Dilakukan Nasmoco

Semarang, Gatra.com - Nasmoco Group, dealer resmi Toyota untuk wilayah Jateng dan DIY, langsung tancap gas menggenjot penjualan di awal tahun 2020 ini.

Untuk meningkatkan penjualan di awal tahun, Nasmoco menawarkan berbagai promo yang diyakini bakal mampu menarik minat konsumen.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, mengawali tahun 2020, Nasmoco Group menggelar promo bertajuk “FunFest 2020 Tahun Baru, Semangat Baru, Mobil Baru”.

“Program ini memberikan penawaran menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian produk Toyota, periode Januari-Maret,” katanya, kepada Gatra.com, Rabu (29/1).

Tahun ini kata dia, identik dengan harapan dan keinginan baru. Oleh karena itu, mengawali tahun 2020 ini, Nasmoco bersama Toyota memberikan kemudahan bagi calon pelanggan yang ingin memiliki mobil Toyota baru.

Dijelaskan Fatrijanto, FunFest 2020 memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan 10 mobil Toyota Inova Veturer dan 10 Toyota Calya.

Selain itu, selama program berlangsung juga ada program cicilan ringan, sampai program Trade in dengan cashback Rp3 juta.

“Selama program berlangsung, kami menawarkan cicilan super ringan 3,68% include Asuransi All Risk dari TAF dan ACC,” imbuhnya.

Selain promo FunFest 2020, Nasmoco juga menghadirkan promo aftersales yang bisa dimanfaatkan pelanggan Toyota di semua bengkel Nasmoco, seperti Ganti Ban diskon hingga 20%.

150