Home Politik Erwin Aksa: Kehadiran Gatot dan Dahlan Iskan Membawa Energi Baru

Erwin Aksa: Kehadiran Gatot dan Dahlan Iskan Membawa Energi Baru

Medan, Gatra.com - Bos Bosowa Corp, Erwin Aksa menyebut deklarasi dukungan Mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo dan Mantan Menteri BUMN era Presiden SBY ke Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi telah membawa energi positif.

Bahkan, dengan dukungan tersebut, keponakan Wakil Presiden, Jusuf Kalla itu menyebut tanda-tanda kemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres semakin kelihatan jelas.

"Pak Dahlan Iskan sudah menyatakan mendukung Prabowo-Sandi karena Jokowi nggak becus menangani perekonomian Indonesia. Begitu juga dengan Pak Gatot," ujar Erwin melalui teleconference saat berbicara pada Silaturahmi dan Diskusi “Kompleksitas Permasalahan Dunia Usaha, Stabilitas Harga, Keberpihakan dan Keamanan Berwirausaha” yang digelar oleh Aliansi Pengusaha Nasional di Cafe Potret, Jalan Wahid Hasyim, Medan, Jumat (12/4)

Kepada jaringan pengusaha di Sumatera Utara, Erwin berpesan untuk turut serta memenangkan pasangan 02 karena memiliki konsep yang lebih jelas dalam memajukan perekonomian.

Kata dia, berdasarkan hasil survei internal, Prabowo-Sandi sudah mampu mengungguli Jokowi-Ma'ruf Amin. Maka dari itu ia menghimbau agar para pengusaha di Sumatera Utara menjaga suara pada 17 April 2019.

Seperti diketahui Dahlan Iskan dan Gatot Nurmantyo menghadiri pidato kebangsaan Prabowo yang digelar di Convention Hall Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/4) lalu.

 

Reporter: Putra TJ

 

 

 

1604