Home Olahraga AC Milan Kalahkan Lazio dalam Pertarungan Empat Besar Serie A

AC Milan Kalahkan Lazio dalam Pertarungan Empat Besar Serie A

760

Jakarta, Gatra.com - AC Milan memperkuat cengkeraman mereka di tempat keempat klasemen Liga Serie A Italia dengan kemenangan 1-0 atas Lazio di San Siro, Sabtu (13/4).

Pelatih Gennaro Gattuso tahu mereka harus menang untuk tetap berada di tempat kualifikasi Liga Champions setelah AS Roma mengalahkan Udinese 1-0 pada hari sebelumnya.

Seperti dilansir Reuters, hukuman Franck Kessie 10 menit sebelum waktunya memastikan tiga poin penting bagi Milan melawan salah satu saingan mereka dalam perebutan empat besar, untuk memperpanjang keunggulan atas Lazio menjadi enam poin. Namun, Lazio punya satu pertandingan di tangan.

Ketegangan mereda setelah peluit akhir berbunyi saat terjadi keributan antara dua pemain yang akan berhadapan lagi di San Siro pada 24 April di leg kedua semifinal Coppa Italia. Leg pertama berakhir tanpa gol di Roma.

Milan berada di urutan keempat dengan 55 poin, dua di belakang Inter Milan yang berada di tempat ketiga, yang bermain di Frosinone pada Ahad.

Roma yang berada di posisi kelima hanya satu poin di belakang Milan, sementara Atalanta (52) dan Torino (49) masih harus bermain di babak pertandingan ini.

 

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS