Home Olahraga Atalanta Terlempar dari Liga Champions Musim Depan

Atalanta Terlempar dari Liga Champions Musim Depan

848

Milan, Gatra.com - Atalanta melakukan 32 tembakan ke gawang Empoli tetapi tidak ada satu pun yang membuahkan hasil. Kiper Empoli Bartlomiej Dragowski bermain cemerlang dengan menahan imbang 0-0 di kandang dan memupuskan harapan Atalanta untuk maju ke Liga Champions.

Seperti dilansir Reuters, Senin (15/4), penjaga gawang asal Polandia bermain luar biasa karena ia menjaga gawangnya dengan setidaknya selusin penyelamatan berkualitas tinggi.

Hans Hateboer menyia-nyiakan peluang terbaik Atalanta ketika dia merencanakan untuk memimpin dari jarak dekat dari assist Josip Ilicic setelah sembilan menit.

Setelah itu, Atalanta mengepung gawang Empoli tetapi kombinasi penyelesaian buruk, tendangan bebas ke mistar gawang, pertahanan heroik oleh tim tamu dan Dragowski mencegah mereka mencetak gol.

Hasil imbang meninggalkan Atalanta ke posisi enam klasemen di Serie A Italia dengan 53 poin, dua di belakang AC Milan yang berada di urutan keempat dan satu di belakang Roma. Empat besar lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara Empoli berada di urutan ke-18 dalam tabel 20-tim, tetap berada di zona degradasi tetapi hanya dua poin di belakang Bologna, tim yang berada tepat di atas mereka

 

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS