Home Olahraga Menang atas Villarreal, Valencia ke Semifinal Liga Europa

Menang atas Villarreal, Valencia ke Semifinal Liga Europa

828

Valencia, Gatra.com - Valencia melaju ke semifinal Liga Eropa untuk pertama kalinya dalam lima tahun terakhir dengan kemenangan 2-0 di kandang usai melawan sesama klub Spanyol Villarreal, Kamis (18/4). Valencia menang dengan agregat 5-1.

Toni Lato dan Dani Parejo mencetak gol untuk mengamankan kemenangan dan mengatur pertemuan dengan Arsenal serta mantan pelatih Valencia Unai Emery di empat besar setelah tim London menang 1-0 di Napoli untuk membungkus kemenangan agregat 3-0.

Full back Lato masuk di area pertahanan dengan tendangan voli untuk Valencia di menit ke-13 di Mestalla untuk menyelesaikan tim tuan rumah, yang menikmati kemenangan 3-1 di Villarreal di leg pertama.

Valencia menggandakan keunggulan mereka di awal babak kedua dengan tendangan bebas oleh kapten Parejo yang mengambil defleksi dari bek Ramiro Funes Mori.

Valencia dan Arsenal sama-sama berjuang untuk finis di empat besar di liga domestik mereka untuk mengamankan Liga Champions untuk musim depan, tetapi memenangkan Liga Eropa menawarkan cara lain ke kompetisi klub elit di benua itu.

 

 

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS