Home Olahraga Drama 8 Gol, Real Madrid Gagal Menang di Markas Villarreal

Drama 8 Gol, Real Madrid Gagal Menang di Markas Villarreal

Villarreal, Gatra.com - Real Madrid gagal mengamankan 3 angka saat bertandang ke markas Villarreal dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol.

Kedua tim bermain imbang dengan skor 4-4 dalam pertandingan yang berlangsung di El Madrigal, Senin (20/5) dini hari WIB.

Baca Juga: Manchester City Amankan Trofi, Bikin Rekor Juara 4 Kali Beruntun

Meski lebih banyak memainkan para pemain pelapis, Madrid tetap dominan dalam pertandingan ini. Utamanya selama babak pertama, di mana Madrid mampu unggul 1-4. Namun di babak kedua, Villarreal terus mengejar, hingga menyamakan kedudukan.

Namun hasil ini sudah tidak berpengaruh bagi Madrid yang sudah mengamankan trofi juara La Liga Spanyol.

Arda Guler langsung membawa Madrid memimpin lewat golnya di menit 14. Joselu kemudian menggandakan keunggulan Los Blancos di menit 30.

Villarreal sempat memperkecil ketertinggalan di menit 39 melalui Alexander Sorloth. Namun semenit berselang, Madrid menjauh lewat gol Lucas Vazques.

Baca Juga: Dongeng Invincible Leverkusen, Akhiri Bundesliga Tanpa Kekalahan

Menjelang turun minum, Madrid menambah gol lagi. Arda Guler mencetak gol keduanya di menit 45+2.

Pada babak kedua, Villarreal mulai menemukan permainannya. Mereka kembali memperkecil ketertinggalan di menit 48. Lagi-lagi, lewat gol Alexander Sorloth.

Sorloth mencetak gol ketiganya di menit 52. Bahkan empat menit berselang, Sorloth kembali membobol gawang Madrid. 4 gol dari Sorloth ini membuat skor menjadi 4-4.

Di sisa waktu yang ada, tak ada lagi gol dari kedua tim. Mereka pun harus puas berbagi angka di pertandingan ini.

14