Home Olahraga Meski Menang, Kapten Persija U-16 Nilai Komunikasi Tim Harus Diperbaiki

Meski Menang, Kapten Persija U-16 Nilai Komunikasi Tim Harus Diperbaiki

1259

Depok, Gatra.com – Kapten Persija Jakarta U-16, Muhammad Uchida Sudirman bersyukur timnya bisa memetik kemenangan 2-0 atas Semen Padang pada laga perdana Grup A Elite Pro Academy (EPA) PSSI U-16 di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Jumat (19/4). Gol kemenangan Young Tiger disumbangkan oleh Alfriyanto Nico Saputro pada menit ke-16 dan Rakha Diof pada menit ke-31.

Menurut Uchida hasil ini sangat positif sebagai awalan timnya untuk mengarungi ketatnya Grup A yang diisi PSS Sleman, PSIS Semarang, PS TIRA Persikabo, Perseru Badak Lampung serta Semen Padang.

“Alhamdulilah kita sudah diberikan kemenangan. Tentunya hasil positif 2-0 atas Semen Padang tadi. Dan tim tampil sudah lumayan bagus,” ujar Uchida dalamlaman Persija.

Meski mampu meraih kemenangan, mantan bek timnas U-16 menilai timnya ada catatan yang harus diperbaiki. Terutama masalah komunikasi yang belum berjalan dengan baik.

“Tapi masih banyak sisi yang harus diperbaiki. Yang dipertandingan tadi masih kurang komunikasi. Teman-teman tidak banyak bicara seharusnya mereka bisa saling berkomunikasi terutama antar satu lini ke lini lainnya. Intinya semua pemain harus berkomunikasi di lapangan,” tutupnya.

 

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS