Home Olahraga Perisic Cetak Poin Inter untuk Tiket Liga Champions Musim Depan

Perisic Cetak Poin Inter untuk Tiket Liga Champions Musim Depan

809

Milan, Gatra.com - Ivan Perisic memimpin gol penyeimbang babak kedua untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 Seri A untuk Inter Milan di kandang bagi AS Roma pada Sabtu (20/4). Ini merupakan pertandingan kunci dalam pertempuran untuk tempat Liga Champions musim depan.

Dilansir Reuters, Stephan El Shaarawy mengejutkan penonton San Siro dengan gol Roma yang brilian di menit ke-14 ketika ia menjebol dari sisi kiri gawang, memotong ke dalam, melayang melewati tiga pemain bertahan dan melepaskan tendangan melengkung ke sudut atas dari ujung kotak penalti.

Gol itu muncul tak lama setelah pemain depan Inter Lautaro Martinez memiliki sundulannya dengan gemilang di tiang gawang Roma, yang diselamatkan Antonio Mirante.

Inter, yang serangannya gagal di luar kotak penalti, menyamakan kedudukan pada menit ke-61 ketika Perisic menerima umpan silang Danilo D'Ambrosio dengan sundulan melengkung yang terbang melewati Antonio Mirante.

Roma nyaris meraih kemenangan di penghentian waktu tetapi Samir Handanovic melakukan penyelamatan gemilang dari Aleksandar Kolarov setelah pemain asal Serbia itu menerobos pertahanan Inter.

Inter tetap di urutan ketiga dengan nilai 61 poin dan Roma anak asuh dari Claudio Ranieri di posisi kelima dengan 55 poin, satu poin di belakang AC Milan yang bermain imbang 1-1 di Parma. Empat tim teratas lolos ke Liga Champions musim depan.

 

 

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS