Home Olahraga Gol Eriksen atas Brighton Perkuat Tottenham di Posisi Tiga Liga Inggris

Gol Eriksen atas Brighton Perkuat Tottenham di Posisi Tiga Liga Inggris

574

Jakarta, Gatra.com - Gol menit ke-88 Christian Eriksen akhirnya mematahkan perlawanan Brighton dan Hove Albion untuk memberi Tottenham Hotspur kemenangan 1-0, Selasa (23/4). Kemenangan ini dalam upaya mereka untuk finis di empat besar di Liga Premier.

Anak asuh Chris Hughton membuat para penggemar tuan rumah berdebar ketika tembakan Toby Alderweireld di waktu 20 menit tersisa mengenai bagian dalam tiang dan berguling di depan gawang sebelum diselamatkan.

Dalam keputusasaannya, manajer Tottenham Mauricio Pochettino mengirim striker Belanda Vincent Janssen pada menit ke-80 untuk aksi pertamanya musim ini.

Tetapi pada akhirnya Eriksen yang merobek gawang Brighton dari upaya gol ke-29 bagi Tottenham – sebanyak 21 di antaranya berasal dari luar kotak penalti.

Ini mengamankan kemenangan keempat dari empat pertandingan di semua kompetisi untuk Tottenham di dalam stadion baru yang megah. Yang lebih penting mengangkat mereka tiga poin di atas Chelsea yang berada di posisi keempat dengan tiga pertandingan tersisa.

Dan empat di depan Arsenal yang memainkan satu pertandingan lebih sedikit. Tottenham unggul enam poin dari Manchester United.

Sementara, Brighton yang memainkan enam pertandingan tanpa gol akan memasuki tiga pertandingan terakhir mereka hanya selisih tiga poin di atas posisi ketiga dari bawah, Cardiff City.

 

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS