Home Olahraga Rumor Messi Pindah ke MLS dan Update Seputar Bursa Transfer

Rumor Messi Pindah ke MLS dan Update Seputar Bursa Transfer

Barcelona, Gatra.com - Kontrak Lionel Messi di Barcelona saat ini menjadi perbincangan para penggemar sepakbola di seluruh dunia. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu pun mengatakan Messi bisa saja memutuskan untuk hengkang dari Camp Nou pada akhir musim ini.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Lionel Messi bisa saja hengkang dari Barcelona dan bergabung ke salah satu klub di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Pada kontraknya, Messi juga memiliki klausul untuk hengkang dan kemungkinan Messi untuk ke AS dapat terjadi nyata.

Salah satu klub yang memiliki kemungkinan untuk mendatangkan pemenang lima kali penghargaan Ballon d’Or tersebut adalah Inter Miami. Inter Miami sendiri merupakan klub yang dimiliki oleh David Beckham dan kabarnya siap memberikan kontrak jangka panjang untuk Messi.

Selain berita tentang Lionel Messi, berikut merupakan perkembangan transfer Market di Eropa setelah penutupan bursa transfer musim panas lalu.

Dilansir dari Fox Sport Asia, pemain bintang Lazio Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan segera menandatangani kontrak baru hingga 2023 mendatang. Sebelumnya, pemain Serbia tersebut sempat dikaitkan dengan Manchester United, Inter, Juventus, dan Paris Saing-Germain pada bursa transfer musim panas lalu. Namun Lazio memasang klausul harga €100 juta bagi klub yang berminat.

Inter Milan dikabarkan tidak hanya menargetkan Milinkovic-Savic sebagai pemain incaran. Pemain bintang Fiorentina, Federico Chiesa kabarnya masuk dalam pantauan manajemen Inter.

Gagal mendatangkan pemain incarannya yaitu Paul Pogba, Real Madrid saat ini berfokus kepada gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek pada musim 2020/21 mendatang. Van de Beek sendiri sudah menjadi prioritas Madrid saat tenggat penutupan bursa transfer musim panas lalu, namun tidak berhasil diselesaikan.

150