Home Olahraga Manchester United Incar Talenta Muda Italia Milik Brescia

Manchester United Incar Talenta Muda Italia Milik Brescia

Manchester, Gatra.com - Klub raksasa Manchester United banyak berinvestasi dalam sektor pertahanan pada musim ini karena resmi mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire dengan dana transfer yang cukup besar. Namun, Setan Merah nampanya menjadi tidak fokus pada peningkatan area lain di lapangan, meninggalkan beberapa celah di skuad mereka. Oleh karena itu, United diaporkan ingin mendatangkan pemain selain pemain belakang di bursa transfer pada Januari mendatang.

Dilansir Fox Sports, Manchester United tengah mengincar bintang muda Brescia, Sandro Tonali. Pemain muda berbakat asal Italia menjadi terkenal setelah berkontribusi menyukseskan Brescia promosi ke Seri A musim lalu dan telah dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa sejak saat itu.

Dilaporkan, para pencari bakat Manchester United hadir selama pertandingan Seri A Brescia melawan Juventus. Sementara itu, beberapa laporan sebelumnya juga mengklaim Setan Merah mengintai anak muda, mengisyaratkan kemungkinan akan mengajukan tawaran di masa depan.

Menurut data yang dilansir Fox Sports, Tonali saat ini mempunyai nilai jual sebesar £30 juta. Namun, harga itu bisa naik berkali-kali lipat. Hal ini mengingat jumlah tim yang menaruh minat padanya. Apalagi jika Tonali mampu memperlihatkan permainan apik sepanjang musim ke depan.

Pemain gelandang tengah itu dianggap memiliki gaya bermain yang sama seperti pesepakbola legendaris asal Italia, Andrea Pirlo. Tonali juga mampu tampil baik ketika Bresia melawan Juventus. Memulai pertandingan melawan juara liga Juventus yang tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo, Bianconeri tertinggal lebih awal sebelum mampu menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri. Miralem Pjanic kemudian mencetak gol kemenangan untuk memberikan tiga poin kepada raksasa Italia itu.

163