Home Milenial Veve Zulfikar Shalawatan di UIN Walisongo

Veve Zulfikar Shalawatan di UIN Walisongo

Semarang, Gatra.com -- Veve Zulfikar,  perempuan berparas cantik itu melantunkan shalawat di UIN Walisongo. Veve menyuguhkan enam lagu islam dalam acara tersebut. Salah satu lagunya, ia lantunkan bersama dengan ayahnya, Zulfikar. 

Pada pembuka, Veve melantunkan "Assalamualaik" dihadapan mahasiswa. Sontak mahasiswa menjerit mendengar suaranya yang merdu. Hal itu diakui Rofingatun Chasanah,  salah satu mahasiswi yang berasal dari jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI). "Bagus banget suaranya mbak, lebih kelihatan cantik juga daripada yang ada di tv dan iklan-iklan," jelasnya di Semarang, Jum'at malam (4/10).
 
Pada malam itu, Veve mengenakan mantel berwarna coklat susu dengan kain penutup kepalanya yang berwarna hitam. Menambah anggun setiap orang yang meliharnya. 
"Idola banget, wis ayu, pinter ngomong Arab sisan, " ujar Icak. Sudah cantik pandai bicara Bahasa Arab.
 
Veve mengakui dalam sambutannya di depan mahasiswa-mahasiswi, bahwasanya antusiasme penonton sangat luar biasa. "Terima kasih, kalian luar biasa, " katanya. Ia meninggikan tangan kanannya sembari memberikan simbol love kepada fansnya. 
 
Pada sesi kedua Veve bersama dengan ayahnya, Zulfikar menyanyikan empat lagu. Yakni Deen Assalam, Rahman Ya Rahman, Allah ya Allah dan penutupnya yakni Man Ana. Seperti yang diketahui, acara yang bertajuk Pemuda Bersholawat tersebut di gelar di Gedung Auditorium II kampus 3 UIN Walisongo Semarang. Merupakan kerjasama antara Indonesia Youth Forum (IYF),  Kementerian Pemuda dan Olahraga (KEMENPORA) RI dan UIN walisongo. 
485