Home Milenial Ecko Marbun Terpilih jadi Ketua GMKI Jambi di Asrama Haji

Ecko Marbun Terpilih jadi Ketua GMKI Jambi di Asrama Haji

Jambi, Gatra.com – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Jambi telah merampungkan tugasnya melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) ke XV yang digelar di asrama haji sejak tanggal 4 sampai 6 Oktober 2019. Konfercab ini dibuka langsung oleh Pengurus Pusat GMKI, Mark Tallu dan Reinal Sibarani.

"Konfercab ini menilai laporan Pertanggung jawaban pengurus, menetapkan Garis Besar Program ke depan, dan memilih Pengurus yang baru," kata Dirton Silalahi Ketua Cabang GMKI Jambi periode 2017-2019 kepada Gatra.com, Minggu (6/10) malam.

Kepada Gatra.com, ia menjelaskan, setelah persidangan yang cukup alot terpilih Ecko Saputra Marbun sebagai Ketua Cabang GMKI Jambi dan Leonardo Manalu sebagai Sekretaris Cabang GMKI Jambi masa bakti 2019-2021.

"Sidang berjalan cukup alot, hasilnya terpilih sebagai Ketua Cabang, Ecko Saputra Marbun dan Sekretaris Leonardo Manalu untuk periode 2019-2021," ujarnya.

Sementara itu, Ketua GMKI Jambi terpilih Ecko Saputra Marbun mengucapkan terima kasih pada seluruh civitas GMKI Jambi yang telah memberikan kepercayaan padanya sebagai Ketua Cabang.

"Kita akan melanjutkan tongkat estafet kepengurusan ini dengan mengedepankan proses kaderisasi dan menjadi mitra kritis pemerintah di Jambi," kata Ecko.

Reporter: Muhammad Fayzal

664