Home Milenial Teaterikal Puisi di Panggung Taman Sport Center Memukau

Teaterikal Puisi di Panggung Taman Sport Center Memukau

Tebo, Gatra.com - Sejumlah komunitas yang tergabung dalam Forum Komunitas Hijau (FKH) Tebo Kotaku menggelar pementasan Teatrikal Puisi di panggung pertunjukan Ruang Terbuka Hijau (RTH) atau taman Sport Center Kabupaten Tebo, Rabu (16/10) malam.

Pementasan teaterikal puisi bertema "Aku Dan Bumiku" ini, berjudul "Sajak Gila" karya Hendri Iskandar dari komunitas Mata Pena. Dibantu oleh Talent I, M. Harsyi Harja (komunitas Tebo Opera) dan Talent II, Heldi Ferdian, Hendri yang merupakan pendiri komunitas Mata Pena langsung mendeklamatorkan puisi tersebut.

Sementara, untuk backsound "Rimbo Kito" dari komunitas Ksatria karya Koko Hadiwana sekaligus sebagai Vocal I dan Gitar I, Vocal II, Mahdonatul As'ary, Vocal III, M. Ambillah, Gitar II, Aan Andi dan Bas, M. Hadianto.

Ketua Mata Pena sekaligus Kordinator pementasan Hendri Iskandar mengatakan ada tiga komunitas yang berkaloborasi pada pementasan teaterikal puisi ini yakni, Komunitas Mata Pena, Ksatria dan Tebo Opera.

"Terima kasih kepada masyarakat Tebo yang telah menyaksikan pementasan kami, terima kasih juga Kepala Panitia HUT ke-20 Tebo yang telah memberi ruang dan waktu untuk kami berkreasi," kata Hendri.

Pantauan Gatra.com, tampak penonton terpukau menyaksikan pementasan tersebut. Terdengar tepuk tangan penonton mengakhiri pementasan.

Pementasan teaterikal puisi ini merupakan rangkaian kegiatan Tebo Expo 2019 dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Tebo.

242