Home Kebencanaan Panggung Roboh, Penutupan Tebo Expo 2019 Ditunda Besok

Panggung Roboh, Penutupan Tebo Expo 2019 Ditunda Besok

165

Tebo, Gatra.com - Hujan disertai angin kencang yang melanda Kota Tebo, Kamis sore (17/10/2019) ini, mengakibatkan sejumlah tenda kegiatan Tebo Expo 2019 di Sport Center berterbangan dan rusak. Tidak itu saja, kondisi punggung utama juga terlihat berantakan.

Pantauan Gatra.com di lokasi pameran Tebo Expo, tampak ratusan stan intansi pemerintahan maupun swasta terlihat tutup. Juga tampak baliho, banner dan umbul-umbul serta aksesoris pameran bertumbangan. Kondisi ini diperparah dengan padamnya aliran listrik PLN.

Sementara, informasi yang beredar, penutupan Tebo Expo yang seharusnya dilaksanakan malam ini terpaksa ditunda. Pasalnya, panggung utama yang bakal digunakan untuk rangkaian penutupan pesta rakyat tersebut terlihat berantakan.

Ketua HUT ke-20 Kabupaten Tebo, Taufik Khaldy membenarkan kondisi tersebut. Dia juga mengatakan jika penutupan Tebo Expo yang seharusnya dilaksanakan malam ini ditunda sampai besok malam.

"Melihat kondisinya tidak mungkin malam ini kita gelar penutupan. Jika dilaksanakan, kita khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan. Jadi penutupan terpaksa kita tunda sampai malam besok. Ini juga sudah saya laporkan kepada Bapak Bupati," kata Taufik.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS