Home Olahraga Pemain MU Menjadi Yang Tercepat di Premier League 2019

Pemain MU Menjadi Yang Tercepat di Premier League 2019

Manchester, Gatra.com - Manchester United sedang dalam tren performa yang buruk di awal musim Premier League 2019/20 dengan berada di posisi 12 klasemen. Namun di tengah tren buruk tersebut, salah satu pemain MU tercatat sebagai pemain tercepat Premier League musim ini.

Dia adalah Marcus Rashford. Pemain tercepat Premier League musim ini sekaligus penyerang Inggris tersebut berlari dengan catatan 36,32 km/jam dan terpaut 0,33 detik dari pemain lainnya.

Selain Rashford, duo pemain Sheffield United yakni Enda Stevens dan John Fleck juga masuk dalam rekor dengan catatan yang hampir sama. Selain itu, terdapat pemain MU lainnya yang juga termasuk dalam daftar tersebut yakni Daniel James.

James yang didatangkan pada bursa musim panas lalu berada di posisi keempat dalam daftar pemain tercepat di Premier League. James mencatatkan 35,90 km/jam untuk masuk ke dalam daftar tersebut. Pemain Wales tersebut kini juga mengemas 3 gol dari 8 pertandingannya untuk Setan Merah.

James dan Rashford diprediksi akan kembali berduet saat menjamu Liverpool di Old Trafford, pada Minggu (20/10) mendatang.


 

 

 

 

94