Home Olahraga PBSI Tebo Juara Umum Kejurprov Bulutangkis Jambi 2019

PBSI Tebo Juara Umum Kejurprov Bulutangkis Jambi 2019

Tebo, Gatra.com - Sejumlah atlet Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Tebo mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jambi 2019 di Kabupaten Bungo. Kompetisi yang dilaksanakan mulai dari tanggal 22-26 Oktober 2019 kemarin, diikuti oleh 11 kabupaten kota se-Provinsi Jambi, dan PBSI Tebo berhasil meraih juara umum.

"Alhamdulillah, tahun 2019 ini PBSI Tebo kembali juara umum pada Kejurprov Provinsi Jambi," kata pendamping sekaligus pelatih atlet PBSI Tebo, Rico, Selasa (29/10).

Rico berkata, juara umum yang diraih PBSI Tebo ini adalah yang kedua kalinya. Prestasi ini, menurutnya, tidak lepas dari perjuangan atlet terbaik Bulutangkis Tebo hingga meraih medali. "Kita berhasil meraih 6 medali emas, 4 perak dan 12 perunggu," ujarnya.

Rico membeberkan, para atlet peraih medali emas yakni Annisa Nurul Jannah pada kelas tunggal anak-anak putri, Teguh Pajri N.P kelas tunggal pemula putra, Ramanda Diah P kelas tunggal remaja putri. Kemudian, Ramanda Diah P kelas tunggal taruna putri, Annisa N.J dan Zazkia Osmita kelas ganda anak-anak putri dan Ramanda Diah P dan Anggun Sevia A kelas ganda remaja putri.

"Pada Kejurprov ini juga sekaligus dilaksanakan pra Porprov 2020. Alhamdulillah tim putra dan putri Tebo lolos Porprov tahun 2020 besok di Kota Jambi," katanya.

662