Home Gaya Hidup 3 Tahap Menjadi Cantik Ala Diamond Clinic Semarang

3 Tahap Menjadi Cantik Ala Diamond Clinic Semarang

Semarang,Gatra - Klinik kecantikan menjadi solusi bagi kaum hawa yang ingin merawat atau meremajakan bagian tubuhnya agar senantiasa terlihat cantik, menarik dan awet muda.

Berlokasi di Hotel Grand Edge, salah satu klinik kecantikan terkenal di Kota Semarang, Diamond Clinic dapat menjadi pilihan bagi kaum hawa yang ingin mendaptakan perawatan dengan harga terjangkau namum tetap mengedepankan kualitas.

Owner Diamond Clinic, Dr Christiani Natalia, mengatakan, kliniknya memiliki keunggulan, yakni minimnya penggunaan cream kecantikan bagi para pelanggannya.

"Disini kami minim pemakaian cream cream seperti itu ya jadi aman," ujar wanita yang akrab disapa dr. Chis ini, Rabu (13/11).

Selain itu, katanya, Diamond Clinic juga menggunakan alat alat kecantikan buatan Eropa yang telah teruji dan tersertifikasi untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Dr Chis menyebutkan kliniknya mempunyai tiga tahapan utama perawatan wajah. Yakni, Gleaming Beauty, Dual Layee Laser dan Oxygeneo.

"Untuk tahapan Gleaming Beauty kita punya mesin yang namanya Alma, yang memiliki 3 kombinasi unik teknologi, yaitu Dye-PL, Advanced Fluorescence Technology (AFT), dan Microplasma Technologi Stamping. Mesin ini berguna untuk mencerahkan kulit, membuat kulit lebih berseri dengan evek glowing," papar Chis.

Tak hanya itu demi memaksimalkan hasilnya, Diamond Clinic juga menawarkan perawatan menggunakan Dual Layer Laser dengan teknologi Q Switch Ndyag. Mesin ini di klaim mampu memperbaiki kulit dari luar hingga dalam karena bekerja pada dua lapisan kulit sekaligus.

"Terakhir untuk menjadi cantik, kita perlu melakukan treatment Oxygeneo, yakni perawatan super facial yang terdiri dari empat tahap, yaitu pengencangan kulit, pengangkatan sel kulit mati, oxygenation, dan pemberian serum ke kulit kita," jelasnya.

1169