Home Olahraga Yakin Bale ke MU, Real Madrid Siap Bajak Paul Pogba

Yakin Bale ke MU, Real Madrid Siap Bajak Paul Pogba

Madrid, Gatra.com - Real Madrid dilaporkan meyakini bahwa pemain bintang mereka, Gareth Bale, akan pindah ke klub raksasa Inggris, Manchester United di jendela transfer Januari atau di jendela musim panas tahun depan. Los Blancos pun bergerak cepat meminta bintang United, Paul Pogba, untuk menjadi bagian dari kesepakatan yang akan membuat Bale pindah kembali ke Inggris.

Menurut laporan Fox Sports, Madrid yakin bahwa Bale sudah sangat ingin pindah ke Klub Manchester Merah. Namun, mereka berusaha agar raksasa Liga Premier bisa menambahkan Pogba dalam kesepakatan antara kedua tim. Hal tersebut kemungkinan besar tidak akan disetujui United karena berkali-kali Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak akan membiarkan salah satu pemain bintang mereka tersebut pergi.

Sementara itu, baru-baru ini Bale mengakui bahwa lebih bersemangat bermain untuk Wales daripada untuk Real Madrid, yang hanya memicu desas-desus keluarnya pemain bernomor 11 itu menjadi makin kencang

"Untuk menjelaskan hal tersebut, saya sudah bersama sebagian besar pemain di Wales, bahkan sejak kami berusia di bawah 17 tahun. Ini seperti bermain dengan teman Anda di taman pada hari Minggu, itu normal. Dengan Wales, saya berbicara dalam bahasa saya sendiri dan merasa lebih nyaman," ujar Bale.

"Saya jelas memiliki lebih banyak kesenangan bermain untuk Wales. Tapi itu tidak mengubah apa yang saya lakukan di lapangan. Saya selalu memberi 100 persen di atas lapangan di mana pun saya berada, itulah yang selalu saya usahakan untuk saya tunjukkan," ujarnya.

125