Home Olahraga Bek Tottenham Jelaskan Perbedaan Sejak DIlatih Jose Mourinho

Bek Tottenham Jelaskan Perbedaan Sejak DIlatih Jose Mourinho

London, Gatra.com - Sejak ditangani pelatih baru mereka, Jose Mourinho, Klub raksasa Liga Inggris,Tottenham Hotspurs telah berhasil memenangkan empat pertandingan di Liga Premier dari lima pertandingan yang dilakoninya.

Hasil itu menjadi tren positif setelah di awal musim, Tottenham sempat terseok di papan tengah klasemen liga. Bek Tottenham, Jan Vertonghen pun mengungkapkan perbedaan mencolok sejak Mourinho mengambil alih kursi kepelatihan dari Mauricio Pochettino

Namun, Vertonghen memuji perubahan haluan yang dilakukan Tottenham di bawah Jose Mourinho dalam membawa klub London Utara tersebut kembali ke jalur 4 besar.

“Ketika dia [Mourinho] masuk, sangat jelas bahwa dia ingin kami berada di empat besar. Sebelumnya, kami telah tertinggal 11 poin [dari peringkat 4]. Saat dia masuk, sekarang kami hanya tertinggal tiga poin," ujar Vertonghen dilansir Fox Sports.

"Segala sesuatunya tampak berbeda bagi kami sekarang, kami juga berhasil lolos di babak selanjutnya pada kompetisi Liga Champions," Tambahnya.

Verthonghen sendiri baru-baru ini membuat kontribusi penting bagi Tottenham, setelah sundulannya yang menjadi gol penentu yang menghasilkan kemenangan 2-1 di Liga Premier saat melawan Wolverhampton Wanderers.

Sebelumnya, Pemain Wolves Adama Traore, hampir saja membatalkan kemenangan Tottenham setelah unggul lebih dulu lewat gol awal Tottenham yang dicetak Lucas Moura.

Namun Vertonghen berhasil memanfaatkan tendangan sudut Christian Eriksen di menit pertama tambahan waktu untuk memberi kemenangan bagi pasukan Mourinho.

Spurs sekarang hanya berjarak tiga poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat, yang akan menjadi tuan rumah akhir pekan depan, dengan Vertonghen memuji perbaikan yang dilakukan timnya dalam beberapa pekan terakhir.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Kami tahu betapa baiknya Wolves. Orang-orang berbicara tentang [Wolves] berada di enam besar. Mereka menunjukkan permainan sengit di liga setiap minggu. Mereka adalah tim yang sangat baik. Serta sangat sulit bermain melawan salah satu pemain tercepat di liga [Traore]," Kata Vertonghen.

5288