Home Olahraga Legenda Sepakbola Maradona Mengaku Tiga Hari Diculik UFO

Legenda Sepakbola Maradona Mengaku Tiga Hari Diculik UFO

Buenos Aires, Gatra.com - Legenda sepakbola Argentina Diego Maradona mengatakan bahwa dirinya telah diculik oleh sebuah UFO. Pria 59 tahun itu mengatakan, dalam sebuah wawancara, bahwa ia hilang selama tiga hari setelah minum terlalu banyak dan diculik UFO setelahnya.

"Mengapa mengada-ada?" katanya pada sebuah siaran TV nasional Argentina TyC Sports ketika ditanyai tentang fenomena UFO tersebut, seperti dikutip Fox Sports (22/12).

Suatu kali, setelah terlalu banyak minum, saya hilang dari rumah selama tiga hari. Saya sampai di rumah dan yakin bahwa UFO telah membawa saya. Saya berkata, 'Mereka membawa saya, saya tidak bisa memberi tahu Anda tentang itu'," tambahnya.

Maradona pernah membawa Argentina ke dalam kejayaan Piala Dunia pada tahun 1986. Pada masanya yang paling prima, Maradona pernah diganjar sebagai pemain terbaik yang pernah ada di dunia.

Namun, laporan-laporan negatif berseliweran seperti penyalahgunaan alkohol dan obat-obatan terlarang telah menodai namanya sejak itu. Klaimnya atas UFO, belakangan muncul dan menghebohkan orang-orang.

Kendati demikian, Maradona masih berurusan di dunia sepak bola. Ia saat ini menjabat sebagai manajer tim Gimnasia y Esgrima di Liga Domestik Argentina, dan tentu saja ia masih menjadi pahlawan di mata para penggemarnya di negara tersebut.

493