Home Olahraga Pelatih Baru Arsenal Siap Beli Pemain Muda Manchester United

Pelatih Baru Arsenal Siap Beli Pemain Muda Manchester United

Londond, Gatra.com - Penunjukan Mikel Arteta sebagai nahkoda baru Arsenal menandakan berakhirnya drama kepelatihan yang melanda Arsenal sejak awal musim.
 
Paska pemecatan pelatih Unai Emery dan tidak membaiknya performa klub di bawah asuhan caretaker Freddie Ljungberg, membuat penunjukan Arteta membawa angin segar bagi seluruh stakeholder klub sekaligus menandakan babak baru dalam upaya kebangkitan Arsenal.
 
Kali ini dalam upaya mengembalikan kejayaan The Gunners, Arteta disebutkan akan memuai pembenahan klub dengan cara aktif dalam bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Pelatih asal Spanyol tersebut akan mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan klub. dan dikabarkan tertarik untuk merekrut bintang muda Manchester United.
 
Seperti diwartakan Fox Sports, sosok bintang muda Manchester United tersebut adalah Omari Forson. Pemuda berusia 15 tahun tersebut adalah salah satu pemain muda berpotensi tinggi di  sepakbola Inggris. 
 
Ditandatangkan dari akademi Tottenham Hotspur pada Januari tahun ini, ia kini telah muncul sebagai target transfer untuk Arsenal. Gelandang muda ini juga tampil untuk tim U-18 United, dan menjadi starter reguler di tim U-16, dan bahkan mencetak gol pada debutnya di tim U-18. 
 
Laporan Fox Sports tersebut mengklaim bahwa United tidak akan dengan mudah menyerahkan salah satu bintang masa depan klub dengan mudah ke Arsenal.
 
Namun, Arsenal dipercaya memiliki staf rekrutmen akademi yang baik dan mereka percaya pemain berusia 15 tahun itu akan menjadi awal yang baik dari perombakan klub yang telah lama dibutuhkan.
335