Home Olahraga Kendati Terpinggirkan, Bale Tetap Bertahan di Madrid

Kendati Terpinggirkan, Bale Tetap Bertahan di Madrid

Madrid, Gatra.com - Agen bintang sepakbola Gareth Bale, Jonathan Barnett menyakinkan, bahwa Bale tidak akan kembali ke Tottenham Hotspurs seperti kabar burung yang berkembang bahwa pemain asal Wales itu akan kembali merumput di Liga Premier. Barnett bahkan tidak pernah berpikir tentang kebenaran kabar itu. 

"Tidak mungkin. Gareth masih percaya ada masa depan baginya di Real Madrid," ujar Barnett seperti dikutip Fox Sports (3/2). 
 
Bale telah menjadi figur yang terpinggirkan di bawah asuhan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dalam beberapa pekan terakhir. Ia bahkan tidak termasuk dalam skuad utama matchday untuk kemenangan derby akhir pekan saat menggempur Atletico Madrid.
 
Saat masa bursa transfer bergulir, Bale enggan menunjukkan itikadnya untuk bergabung dengan tim lain. Menjelang masa bursa transfer tutup, ia masih juga bertahan di Santiago Bernabeu. 
 
 
"Dia memiliki dua setengah tahun tersisa di kontraknya, dia memiliki seorang istri dan tiga anak yang sangat bahagia dan menetap. Dia dapat memilih di mana dia bermain. Ketika kontraknya habis, dia akan duduk dan memutuskan apa yang ingin dia lakukan," tambahnya. 
 
Sementara itu, posisi Bale juga kerap menjadi perbincangan di antara para penggemar klub. Pemain yang berharga € 85 juta Euro itu, tidak mendapat tempat untuk bermain sekalipun Eden Hazard sedang absen karena dilanda cedera. 
 
"Banyak yang telah dikatakan oleh orang-orang yang tidak tahu apa yang sedang terjadi. Anda mendapatkan artikel, komentar dari orang-orang yang tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Di Madrid banyak jurnalisme buruk terjadi, mereka sangat bias, mereka menulis apa pun yang mereka suka," pungkasnya. 
 
51