Home Milenial Jaman Digital, Pengusaha Ini Malah Buka Bisnis Cetak Foto

Jaman Digital, Pengusaha Ini Malah Buka Bisnis Cetak Foto

Jakarta, Gatra.com - Jeli melihat peluang menjadi salah satu kunci sukses pengusaha. Di jaman serba digital seperti sekarang ini, ternyata masih banyak orang yang ingin mengabadikan kenangan manisnya dalam bentuk cetak.

Peluang ini yang dibidik PT. Alona Indonesia Raya.  Perusahaan yang mengelola e-commerce  Dropshipaja.com ini membeli mesin cetak foto peforma tinggi dan sangat canggih.  Tidak tanggung-tanggung, yang harganya Rp 10 miliar. Mesin cetak photobook ini punya kecepatan super kilat, dan kualitas produk yang mumpuni.

Menurut CEO PT. Alona Indonesia Raya, Rico Huang market di Indonesia sangat besar. Terutama wanita, ibu – ibu muda yang memiliki anak, traveller, photographer, mahasiswa dan lainnya.

Pengusaha muda yang memiliki 85.000 reseller di seluruh Indonesia potensi bisninya sangat besar.  Kebiasaan pengguna smartphone  mengambil foto disetiap momen adalah potensi yang sangat menjanjikan.  Mereka mungkin menyimpan ribuan foto  dalam bentuk digital. Sebagian mungkin ingin diabadikan dalam bentuk album foto yang cantik. 

“Dengan banyaknya data dan nilai pasar yang tinggi, photobook menjadi salah satu variasi produk printing foto yang sangat menjanjikan dalam bisnis kreatif,” kata Rico Huang lewat siaran pers. Apalagi belum ada pemain yang masuk dalam bisnis ini.

Produk photobook ini akan dibuka penjualannya di dropshipaja.com pada 1 Maret 2020.

 

2705