Home Ekonomi Auto2000 Siapkan 'Kado Menarik' di Auto Fest 2020

Auto2000 Siapkan 'Kado Menarik' di Auto Fest 2020

Tangsel, Gatra.com - Auto2000, dealer terbesar mobil Toyota di Indonesia menawarkan sejumlah 'kador terbaik' dari Group Astra International selama pameran bertajuk Astra Auto Fest 2020 di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Chief Operation Auto2000, Ivan P. Sadik, dalam acara pembukaan Astra Auto Fest 2020, Rabu (19/2), menyampaikan, pihaknya menyediakan berbagai 'kado terbaik' bagi masyarakat Indonesia dalam pameran yang berlangsung mulai Rabu-Minggu (19-23/2).

Pameran bertemakan otomotif ini menyiapkan berbagai kado terbaik berupa beragam produk kendaraan di bawah bendera Astra -International (AI), termasuk berbagai promo dan penawaran menarik lainnya.

Berbagai kado terbaik tersebut, lanjut Ivan, sekaligus dalam menyambut ulang tahun ke-63 AI. Astra Auto Fest 2020 memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui sinergi antara divisi otomotif Astra, jasa keuangan Astra, Astra World, dan Astra Digital.

"Dengan begitu, Auto Family dapat membeli mobil Toyota dengan program pembiayaan yang mudah dan ringan, serta masih ditambah berbagai program promo menggiurkan lainnya," ujar Ivan.

Auto2000 telah menyiapkan berbagai program promo istimewa yang dapat Auto Family pilih dan manfaatkan, spesial hanya berlaku di lokasi pameran. Berikut adalah daftar program promo yang ditawarkan oleh Auto2000 hasil sinergi dengan unit usaha Astra lainnya.

1. Paket Bunga Sesuai Tenor
Program ini berlaku untuk seluruh model mobil penumpang Toyota kecuali Alphard, Voxy, C-HR, Corolla Altis, Vellfire, dan Camry. Skemanya sederhana, berlaku untuk cicilan dengan tenor 1 hingga 5 tahun (12-60 bulan).

Adapun rate yang ddikenakan sebesar 1% untuk tenor 1 tahun, 2% untuk tenor 2 tahun, 3% untuk tenor 3 tahun, 4% untuk tenor 4 tahun, dan 5% untuk tenor 5 tahun. Syaratnya adalah down payment (DP) 25% dengan skema Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM) dan ada biaya admin Rp1 juta. Tersedia juga premi asuransi khusus untuk Auto Family yang memanfaatkan paket menarik ini.

2. Special Offer 0%
Nah, program ini spesial untuk Auto Family yang ingin berburu mobil baru Toyota seluruh model, kecuali Alphard Q. Modalnya cukup DP 25% ADDM dengan tenor 12 bulan dan bunga 0%. Seperti paket lainnya, terdapat biaya admin sebesar Rp1 juta dan tersedia premi asuransi khusus untuk Auto Family yang memanfaatkan paket unik ini.

"Dua program di atas merupakan hasil kolaborasi dengan Toyota Astra Finance (TAF) ?dan Astra Credit Companies (ACC)," ujar Ivan dalam keterangan tertulis.

3. Program Asuransi Khusus
Bekerja sama dengan Asuransi Astra, Auto2000 menyediakan rate khusus untuk pembelian asuransi comprehensive Garda Oto. Program ini tidak berlaku untuk kombinasi dan khusus untuk customer yang membeli secara kredit di Astra Auto Fest 2020. Spesial untuk 50 pembeli asuransi pertama secara tunai mendapatkan gift set menarik.

4. Lucky Dip
Program ini hanya berlaku untuk pembelian di arena pameran Astra Auto Fest 2020, dengan syarat telah menyetorkan tanda jadi minimal Rp5 juta untuk pembelian retail dan berlaku untuk 1 unit per-customer.

Undian berhadiah langsung yang disediakan antara lain free angsuran selama 1 tahun hingga maksimal Rp50 juta, bonus DP 10% hingga maksimal Rp50 juta, bebas asuransi selama kredit hingga maksimal Rp50 juta, coverage asuransi Flexy Life hingga maksimal Rp 1 miliar, tabungan PermataBank masing-masing Rp250 ribu.

Kemudian, gawai (gadget) keren, hingga car trunk fungsional. Total hadiah yang disediakan mencapai Rp3,7 miliar. Untuk semua program di atas syarat dan ketentuan berlaku, pelanggan dapat bertanya langsung kepada sales advisor Auto2000 di lokasi pameran.

"Pameran Astra Auto Fest ini hanya berlangsung 1 kali dalam setahun di BSD. Jangan sia-siakan momen berharga ini," katanya.

Menurut Ivan, sales advisor Auto2000 dengan senang hati akan memberikan layanan dan penawaran terbaik sesuai dengan kebutuhan Auto Family.

211