Home Kesehatan Belum ada Corona, Sekolah di Indragiri Hulu Tak Diliburkan

Belum ada Corona, Sekolah di Indragiri Hulu Tak Diliburkan

Indragiri Hulu, Gatra.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu belum meliburkan seluruh kegiatan sekolah, meski sudah ada himbauan dari Pemerintah Provinsi Riau, untuk meliburkan sekolah guna mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19).
 
Pantauan Gatra.com Senin (16 /3) , sejumlah siswa masih terlihat mengikuti kegiatan belajar mengajar, salah satunya Taman Kanak-kanak, di Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu. 
 
"Untuk hari ini belum kita liburkan," kata Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Indragiri Hulu, Herlina Wahyuningsih, kepada Gatra.com, Senin (16/3).
 
Meski demikian menurutnya, untuk menyikapi hal tersebut Pemkab akan melakukan rapat khusus hari ini untuk menindaklanjuti himbauan dari Pemerintah Provinsi Riau.
 
Terpisah Kepala Dinas Kesehatan Indragiri Hulu, Elis menuturkan bahwa hingga saat ini belum ada satu pun warga di wilayahnya yang dinyatakan positif ataupun suspect virua covid - 19. 
 
"Hingga saat ini belum ada suspect ataupun positif virus Covid - 19 di Inhu," kata Elis.
 
Kendati demikian, pihaknya saat ini telah menyiagakan tenaga medis baik di tingkat puskemas hingga di RSUD Indrasari Rengat.
 
"Di RSUD Indrasari Rengat, tidak hanya tenaga medis bahkan ruang isolasi juga telah kita sediakan," ungkap Elis.
442