Home Ekonomi Chilibeli Luncurkan Gerai Resmi di LazMall

Chilibeli Luncurkan Gerai Resmi di LazMall

Jakarta, Gatra.com- Jalin kerjasama dengan Lazada, platform perniagaan sosial Chilibeli buka toko resmi baru di LazMall. Gerai ini menawarkan aneka ragam pilihan bahan pangan pokok dan makanan segar untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

“Ini adalah komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan," Head of Marketing Communications, Chilibeli, Yumir Lubis dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/6).

Yumir menyebut pembukaan gerai resmi Chilibeli di LazMall ini bukanlah sebuah langkah taktikal. Melainkan strategi untuk memperbanyak saluran penjualan digital yang akan terus dituntun oleh Chilibeli.

"Dengan meluncurkan toko resmi LazMall di aplikasi dan situs Lazada, kami memperkuat upaya kami untuk memastikan produk kami dapat menjangkau pelanggan Jakarta dan Depok secara tepat waktu selama masa transisi PSBB ini,” kata Yumir menjelaskan.

Menurutnya, kerjasama ini merupakan komitmen dalam menghadirkan kenyamanan dan keterjangkauan tanpa mengorbankan kualitas. Dalam hal ini, Aplikasi dan situs Chilibeli terus berjalan untuk aenangani pesanan dari para Mitra dan Sahabat dimanapun mereka berada.

“Dengan kondisi saat ini, Chilibeli bertanggung jawab untuk memastikan dan menjaga kesejahteraan dan keselamatan para pemangku kepentingan kami. Yaitu karyawan, ibu rumah tangga (Mitra dan Sahabat), serta pemilik usaha warung," ungkap Yumir.

EVP Commercial FMCG Category, Lazada Indonesia, Bobby Gandasaputra menyambut baik kerjasama ini. "Kehadiran Chilibeli di LazMall memungkinkan konsumen kami mendapatkan pilihan berkualitas dalam berbelanja bahan pangan segar dan kebutuhan pokok lainnya," katanya.

Bobby mengatakan bahwa kerjasama ini tidak hanya turut membantu memberdayakan dan memberikan sumber penghasilan baru bagi mitra tani Chilibeli saja. Tapi juga bagi banyak rumah tangga dan mitra Chilibeli di Indonesia.

“Terlepas dari berangsur normalnya mobilitas konsumen di Indonesia, kami melihat banyak dari konsumen kami yang sudah semakin terbiasa untuk mendapatkan kebutuhan sembako dan bahan pangan mereka melalui platform e-commerce," pungkas Bobby.

187