Home Gaya Hidup Bebelac Ajak Kampanye #AnakHebatBerbagi

Bebelac Ajak Kampanye #AnakHebatBerbagi

Jakarta, Gatra.com– Bebelac meluncurkan kampanye #AnakHebatBerbagi ini dapat diikuti para orang tua serta anak, sepanjang bulan Ramadan, dimulai sejak tanggal 1 April 2021. Kegiatan #AnakHebatBerbagi ini dapat diikuti para orang tua serta anak, sepanjang bulan Ramadan, dimulai sejak tanggal 1 April 2021.

"Dalam nuansa bulan Ramadan, kami mencoba memberi wadah bagi orang tua untuk berdonasi dan mengajak anak hebat mereka untuk menyebarkan kebaikan bersama kami," ungkap VP Marketing SN Indonesia, Sri Widowati dalam konferensi pers virtual Bebelac, Kamis (25/3).

Dalam kegiatan ini, orang tua dapat berdonasi dengan dengan membeli produk Bebelac 3, 4, dan 5 di berbagai gerai retail termasuk Indomaret. Hasil donasi tersebut akan Bebelac salurkan kepada ribuan anak panti asuhan di berbagai daerah di Indonesia.

"Dengan semakin banyak orang tua dan anak-anak yang terlibat dalam tujuan sosial ini, kami berharap lebih banyak anak Indonesia yang tercukupi kebutuhan nutrisinya dan bisa merayakan Idul Fitri dengan sehat dan ceria,” ungkap Widowati.

Bantuan tersebut akan dikemas dalam bentuk paket nutrisi yang terdiri dari produk Bebelac 4 serta makanan bernutrisi lainnya. “Dari jumlah anak-anak yang menghadapi tantangan ekonomi tersebut, anak yatim di panti asuhan mengalami kondisi yang paling mengkhawatirkan," ungkapnya.

Tak hanya itu, orang tua dapat melibatkan anak mereka untuk berempati kepada anak-anak di panti asuhan. Caranya dengan memberi pesan semangat dalam bentuk foto yang nantinya akan Bebelac kompilasi dan berikan bersama donasi kepada anak-anak yatim piatu.

288