Home Ekonomi Toyota Boyong Beragam Mobil Listrik di IIMS 2021

Toyota Boyong Beragam Mobil Listrik di IIMS 2021

Jakarta, Gatra.com - Toyota berpartisipasi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang merupakan pameran mobil offline pertama di masa pandemi COVID-19, yang diselenggarakan pada 15—25 April 2021, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Toyota menghadirkan 10 unit kendaraan elektrifikasi dengan berbagai teknologi seperti Toyota COMS dan Toyota C+pod yang berbasis BEV, yang juga telah digunakan untuk mendukung program EV Smart Mobility di Nusa Dua Bali. Kemudian C-HR HEV, Corolla Cross HEV, Corolla HEV dan Camry HEV yang berbasis teknologi HEV, serta Toyota Prius yang berbasis PHEV.

Di booth Toyota juga ditampilkan Kijang Innova limited edition yang diluncurkan sebagai bagian dari perayaan HUT ke-50 Toyota Indonesia. Edisi khusus ini tampil dengan warna White Pearl dengan balutan sticker berwarna emas.

Booth seluas 952 m2 di Hall D1 JIExpo, Toyota menghadirkan berbagai segmen kendaraan seperti MPV, SUV, hatchback, sedan, dan lain-lain yang ditampilkan dalam 4 zona yaitu:

- Adventure Zone : Fortuner 4x2 TRD A/T Diesel, Rush TRD A/T, Veloz A/T, Avanza G A/T

-  Fun to Drive Zone : Agya TRD A/T, Yaris TRD A/T

- Electrification Zone : Corolla Cross HEV, C+Pod

- Family Zone : Kijang Innova V A/T, Sienta Welcab, Calya G A/T

Melengkapi booth Toyota, pengunjung bisa menikmati suguhan Toyota secara online melalui Toyota Virtual Expo https://www.expo.toyota.astra.co.id/ dan aplikasi mTOYOTA, sehingga pelanggan juga bisa memilih konsep mana yang lebih disukai.

“Keikutsertaan pada ajang IIMS 2021 ini menjadi sangat spesial bagi Toyota karena bertepatan dengan peringatan 50 tahun Toyota Indonesia. Kami juga ingin meneguhkan komitmen untuk selalu menghadirkan Total Mobility Solution dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan mendukung pemulihan industi otomotif nasional, serta keinginan positif pemerintah untuk percepatan pengembangan kendaraan elektrifikasi di Indonesia,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor lewat siaran pers, Kamis (15/4).

 

219