Home Politik Tambah Dewan Pakar, Golkar Tancap Gas Hadapi Pemilu 2024

Tambah Dewan Pakar, Golkar Tancap Gas Hadapi Pemilu 2024

Jakarta, Gatra.com - Partai Golkar menambah personil guna mempersiapkan diri dalam melakoni tahun politik 2024. Golkar resmi menambah personil Anggota Dewan Pakar Partai dengan mengangkat Henry Indraguna. Keputusan DPP Partai Golkar tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum  Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Paulus.
 
Penambahan anggota Dewan Pakar Partai berlambang pohon ini pun dimaksudkan untuk lebih mengoptimalkan efektivitas, fokus kegiatan dan penguatan kinerja Wankar Partai Golkar dalam upaya pemenangan Pileg, Pilpres, Pilkada Nasional 2024. 
 
"Saya berterima kasih kepada Ketum Pak Airlangga Hartarto atas kepercayaan dan kehormatan ini untuk mendampingi dan membantu senior kita, Pak Agung Laksono di Dewan Pakar untuk lebih mengoptimalkan pemikiran maupun gagasan yang genuine dari sisi kepakaran para pengurus di Wankar untuk kemajuan dan kecemerlangan Partai Golkar," kata Henry kepada wartawan, Jumat (27/8/2021)
 
Meski tergolong baru dalam berkiprah di Golkar, Henry yang juga Vice President Kongres Advokat Indonesia (KAI) ini mengaku sudah banyak dipercaya oleh petinggi partai. Nantinya, dirinya mengklaim dapat membantu partai dalam ranah hukum berdasar pengalaman sebagai advokar.
 
"Mengingat di Dewan Pakar ini beranggotakan para tokoh-tokoh senior yang kompeten, kredibel, dan memiliki jam terbang pengalaman di bidang mereka masing-masing tentu akan semakin memperkuat dan mempertajam gagasan dan pemikiran cemerlang untuk kemajuan dan kebesaran Golkar di masa mendatang," jelasnya.
 
Henry pun berharap, dengan digagasnya Dewan Pakar partai, cita-cita Golkar untuk memenangkan pemilu bisa tercapai.  "Bukan hanya menjadi pemenang pemilu, tapi juga mengantarkan Ketum Airlangga Hartarto menjadi Presiden di Pemilu 2024," tandasnya
377