Home Olahraga Disebut Duet Menakutkan, Messi, Neymar, dan Mbappe Ternyata Melempem

Disebut Duet Menakutkan, Messi, Neymar, dan Mbappe Ternyata Melempem

Bruges, Gatra.com – Duet Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe ternyata masih melempem. Itu terlihat saat Paris Saint-Germain (PSG) berhadapan dengan Club Brugge dalam Grup A Liga Champions di Stadion Jan Braydel, Bruges, Kamis (16/9) dini hari WIB. Hasilnya kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Messi, Neymar, dan Mbappe gagal memberikan ancaman berarti ke gawang tim asal Belgia tersebut. Penampilan ketiga pemain tersebut secara bersama-sama merupakan yang pertama kalinya.

Bahkan PSG malah kalah dari urusan mengancam gawang lawan. PSG hanya mampu melepaskan sembilan tembakan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang. Adapun Brugge mampu melepaskan 16 tembakan dan tujuh di antaranya mengarah ke gawang.

PSG memang sempat unggul lewat gol Ander Herrera di menit ke-15. Namun tuan rumah mampu membalas di menit ke-27 melalui Hans Vanaken. Setelah itu, tak ada gol tambahan. Baik babak pertama, hingga babak kedua ,tak ada lagi pemain yang mencatatkan namanya di papan skor.

Pelatih PSG Mauricio Pochettino mengakui bahwa timnya bermain buruk pada laga itu. Soal Messi, Neyemar, dan Mbappe, dia mengatakan perlu beberapa waktu bagi tiga penyerangnya itu untuk bersinar.

"Kami butuh waktu untuk bekerja bersama mereka, dan membangun kekompakan. Saya sudah mengatakannya, kami masih harus membangun sebuah tim," tandasnya.

262