Home Hukum Dasa Muka Penjahat Payudara Akhirnya Diringkus, Meneror Sejak 2019

Dasa Muka Penjahat Payudara Akhirnya Diringkus, Meneror Sejak 2019

Pati, Gatra.com- Pelaku begal payudara yang meneror pengendara perempuan di wilayah Pati bagian utara belakangan ini, akhirnya berhasil diringkus pihak kepolisian. Tak main-main, belasan gadis telah menjadi korban perlakuan menjijikkan tersebut. 
 
Kapolsek Margoyoso, Iptu Imam Basuki mengatakan, pelakunya sebut saja Dasa Muka alias DM warga Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Pelaku yang masih berusia 22 tahun itu disergap saat mencari mangsa di Jalan Desa Waturoyo, Kecamatan Margoyoso, Rabu (22/9). 
 
"Gerak-gerik pelaku memang telah kita pantau selama ini. Jadi DM ini biasa melancarkan aksinya di daerah Kecamatan Gunungwungkal, Margoyoso, Tayu, dan Dukuhseti," ujarnya, Kamis (23/9).
 
Lanjutnya, berdasarkan keterangan pelaku DM, di Kecamatan Margoyoso saja telah melangsungkan pelecehan (begal payudara) sebanyak 13 kali. Belum lagi di wilayah kecamatan-kecamatan lain. "Korban yang sudah laporan ke kita sudah ada delapan orang. Kemungkinan jumlahnya akan terus bertambah," imbuhnya. 
 
Mirisnya, aksi bejat DM telah berlangsung sejak 2019 silam. Targetnya sendiri adalah wanita muda yang berkendara sendirian. Sebelum menunaikan niatan jahat, DM terlebih dulu membuntuti calon korbannya. 
 
"Sebagian korban pembegalan payudara terdapat beberapa wanita di bawah umur juga. Beat putih milik pelaku sudah kita amankan sebagai barang bukti. Untuk selanjutnya kasus ini akan kita limpahkan ke Unit PPA Polres Pati," jelasnya. 
1270