Home Olahraga Barcelona Seret Gol, Tertinggal 7 Angka dari Real Madrid

Barcelona Seret Gol, Tertinggal 7 Angka dari Real Madrid

Cadiz, Gatra.com - Barcelona kembali tampil melempem saat melawat ke markas Cadiz, dalam laga lanjuta La Liga Spanyol musim ini. Kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol dalam laga yang berlangsung di Estadio Nuevo Mirandilla, Jumat (24/9) dini hari WIB.

Barcelona yang mengandalkan Memphis Depay, Luuk de Jong, dan pemain muda Yusuf Demir di lini depan, gagal memberikan ancaman membahayakan bagi tuan rumah. Meski dominan dalam penguasaan bola, Barcelona hanya mampu melepas 2 tembakan ke arah gawang Cadiz.

Baca Juga:

Real Madrid Pesta Gol, Langsung Nomor Satu

Setan Merah Melempem, Satu Gelar Melayang

Sebaliknya, tuan rumah ungggul dalam meneror gawang. Melepaskan 13 tembakan, Cadiz memberikan ancaman ke gawang Barcelona sebanyak 3 kali. Namun semuanya tidak ada yang berbuah gol.

Dalam laga tersebut, Barcelona juga harus berlaga dengan 10 pemain sejak menit ke-65. Frenkie de Jong diusir dari lapangan usai mendapatkan kartu kuning kedua. Beruntung, Barcelona tidak kebobolan meski kalah jumlah pemain.

Dalam tiga laga terakhir, Barcelona memang tengah seret gol. Usai takluk 3-0 dari Bayern Munchen di ajang Liga Champions, pasukan Ronald Koeman ini hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Grana di ajang Liga Spanyol. Lalu berlanjut tanpa gol saat bertemu Cadiz.

Hasil 0-0 ini membuat Barcelona masih tertahan di peringkat 7 klasemen sementara Liga Spanyol dengan 9 poin. Dari 5 laga yang sudah dijalani, Barcelona hanya 2 kali menang dan 3 kali imbang. Barcelona tertinggal 7 angka dari Real Madrid yang mengemas 16 poin dari 6 laga.

239