Home Olahraga Tahan Imbang Persib, Pelatih Persikabo Apresiasi Kerja Keras Timnya

Tahan Imbang Persib, Pelatih Persikabo Apresiasi Kerja Keras Timnya

Bekasi, Gatra.com – Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko, menyambut baik kinerja para anak asuhnya yang mampu menahan imbang Persib Bandung. Ia menilai bahwa torehan tersebut tak lepas dari buah kerja keras.

Sebelumnya, Persikabo 1973 sukses menahan imbang Persib Bandung 0-0, dalam lanjutan pekan kelima BRI Liga 1 2021/22 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Senin malam (27/9).

"Saya bisa bilang laga ini 'hard game', tidak hanya untuk tim saya saja, tetapi untuk Persib. Saya ucapkan terima kasih kepada pemain yang sudah bekerja keras. Mereka mengeluarkan mental bertarung yang luar biasa, harap game selanjutnya mental bertarung yang anak asuh saya punya tetap dipertahankan," ujarnya.

Kendati demikian, pelatih asal Belarusia ini tak lupa mencatat bahwa masih terdapat sejumlah hal yang perlu diperbaiki, khusunya terkait penyelesaian akhir peluang di depan gawang lawan.

"Dari setiap pertandingan akan ada evaluasi, saya tidak bisa menyebutkan di sini. Tetapi dari evaluasi itu saya akan membangun tim ini supaya bisa lebih lagi, terbentuk lagi supaya makin kuat. Kurang gol, jadi sama-sama tidak mencetak gol dan akan menjadi evaluasi kami juga," ujar Igor.

77