Home Ekonomi Perusahaan Singapura Siap Kembangkan Destinasi Wisata Kendal ke Kancah Internasional

Perusahaan Singapura Siap Kembangkan Destinasi Wisata Kendal ke Kancah Internasional

1201

Kendal, Gatra.com - Bermodalkan pengalaman di bidang teknologi ticketing dan distribusi platform di Singapore, Thailand, dan Indonesia, GlobalTix sebuah perusahaan di Singapura, berencana mengembangkan destinasi wisata di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, dan mempromosikan ke dunia internasional.

General Manager GlobalTix Indonesia, Helmy Pietersz mengatakan, platform digital GlobalTix mampu mengembangkan destinasi wisata di Indonesia, khususnya di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Saat ini solusi teknologi GlobaTix digunakan oleh PT TWC Borobudur Prambanan Ratu Boko, Citilink, Garden by The Bay, Grab, Resort World Sentosa, Singapore Tourism Board, dan Singapore Airlines, Global Tix juga menyediakan API untuk Tripadvisor, Ctrip, Voyagin, Viator, dan banyak lagi termasuk OTA Indoresia.

"Kami ingin berkolaborasi dengan Pemerintahan Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah, untuk memberikan layanan teknologi ticketing management system dan saluran distribusi dari GlobalTix, untuk mendigitalkan pariwisata Indonesia dan mendistribusikannya ke pasar domestik dan global," katanya, Rabu (3/11).

Ia menyebut bahwa GlobalTix merupakan reservasi, ticketing, dan platform B2B untuk Atraksi, tur & aktivitas di Asia. Di mana teknologi GlobalTix adalah platform berbasis cloud dan mengklaim dirinya lebih dari siap untuk mendigitalkan stake holder pariwisata Indonesia.

"Pengembangan dan promosi destinasi wisata di Kendal akan kami lakukan sesegera mungkin setelah ada pembahasan dengan Bupati Kendal," ujarnya.

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS