Home Regional Warga Tewas Tenggelam di Waduk Botok

Warga Tewas Tenggelam di Waduk Botok

1479

Sragen, Gatra.com- Tim SAR Kabupaten Sragen mengevakuasi mayat seorang warga Kebakkramat, Karanganyar, Sajiono, 34 tahun, dari Waduk Botok Desa Mojodoyong, Kedawung, Sragen, Jateng, Selasa (9/11). Pria itu terpeleset lalu terjatuh di waduk berkedalaman 7 meter.

Sebelum kejadian, korban tiba di waduk bersama dua temannya pada pukul 14.50 WIB. Mereka sempat bercanda dan menongkrong di tepian waduk. Di tengah aktivitas itu, korban terpeleset lalu tercebur. Ia yang tidak bisa berenang, malah panik dan tenggelam.

"Korban satu orang. Dia orang Lampung Selatan tapi tinggal di Kebakkramat dengan istrinya. Saat itu datang bersama dua temannya ke waduk. Kabarnya tercebur lalu tenggelam," kata Kades Mojodoyong, Sumadi kepada wartawan di Sragen.

Melihat korban celaka, dua temannya itu berteriak meminta tolong. Mereka memberitahu warga sekitar agar menghubungi SAR.

Pencarian melibatkan tim SAR gabungan spesialis laka air. Para relawan berhasil menemukannya namun sudah tidak bernyawa. Lokasinya tak jauh dari korban tercebur. Setelah dilakukan visum luar, dinyatakan meninggal dunia karena kecelakaan kemudian diserahkan ke keluarganya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS