Home Ekonomi Pertamina Mandalika International Street Circuit Dikenalkan di GIIAS 2021

Pertamina Mandalika International Street Circuit Dikenalkan di GIIAS 2021

Tangerang, Gatra.com – Pertamina mengenalkan Pertamina Mandalika International Street Circuit (PMISC) yang berlokasi di Lombok dalam helatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Kali ini, acara tahunan tersebut diselenggaran di Convention Exhibition (ICE) – BSD, Tangerang, Banten, sejak Kamis (11/11) lalu hingga Minggu (21/11) mendatang.

“PMISC saat ini telah siap untuk menggelar ajang balap motor kelas dunia,” ujar Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis Pertamina Patra Niaga SH C&T, Harsono Budi Santoso dalam keterangan yang diterima Gatra.com, Sabtu (13/11).

Sirkuit sepanjang 4.3 kilometer dengan 17 tikungan itu adalah salah satu sirkuit dengan spesifikasi yang memenuhi kebutuhan untuk ajang balap kelas dunia sekaligus sirkuit dengan pemandangan terindah di dunia.

“Untuk mendukung pariwisata dan ajang perdana ajang balap motor kelas dunia ini, Pertamina juga ingin memberikan apresiasi bagi pelanggan setia dengan memberikan aktivasi berhadiah tiket gratis nonton langsung ke Sirkuit Pertamina Mandalika, baik melalui aktivasi di GIIAS maupun lewat tukar poin di MyPertamina,” terang dia.

Anak Perusahaan Pertamina Patra Niaga yakni Pertamina Lubricants turut mengenalkan varian pelumas edisi terbatas yakni Enduro Limited Series Pertamina Mandalika, pelumas terbaik di kelasnya untuk motor 4 tak. Edisi khusus ini dapat didapat di seluruh outlet Pertamina Lubricants yakni Enduro Express yang juga ada di SPBU Pertamina serta di bengkel umum lainnya.

“Kehadiran Pertamina dan dukungannya di dalam GIIAS diharapkan memberikan kontribusi maksimal di dalam langkah kebangkitan industri otomotif Indonesia. Kami juga mengharapkan dapat meningkatkan awareness pengunjung tentang GES dan Sirkuit Pertamina Mandalika. Tentunya bagi masyarakat dan seluruh pengunjunga GIIAS, kami menyediakan berbagai aktivasi dan program loyalti dengan MyPertamina,” pungkasnya.

365