Home Nasional Beri Penghormatan untuk Serka Anumerta Ari Baskoro, Ini Kata Bupati dan Ketua DPRD Kendal

Beri Penghormatan untuk Serka Anumerta Ari Baskoro, Ini Kata Bupati dan Ketua DPRD Kendal

555

Kendal, Gatra.com- Gugurnya Serka Anumerta Ari Baskoro, prajurit TNI Angkatan Darat warga Desa Pidodo Kulon Kecamatan Patebon Kendal Jawa Tengah, setelah diserang kelompok kriminal bersenjata di Distrik Yahukimo Papua, menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan masyarakat Kendal. 

Duka mendalam juga dirasakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal. Bupati Kendal Dico M Ganinduto saat mendampingi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurrahman pada prosesi pemakaman di Pidodo Kulon mengucapkan belasungkawa sedalam dalamnya atas gugurnya Pahlawan Kusuma Bangsa. Tentunya secara pribadi dan atas nama pemerintah Kendal saya turut berduka, almarhum adalah putra terbaik asli Kendal, katanya, Senin (22/11).

Sementara itu, Ketua DPRD Kendal Muhammad Makmun yang turut mendampingi KSAD Jenderal Dudung Abdurrahman usai pemakaman jenazah Serka Anumerta Ari Baskoro menyampaikan, atas nama pimpinan DPRD Kendal turut mengucapkan belasungkawa atas gugurnya putera terbaik Kendal yang sedang bertugas di Papua.

Dikatakan, pengorbanan almarhum yang rela mengorbankan jiwa raganya demi kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) layak dicontoh oleh segenap generasi muda di Kabupaten Kendal.

"Almarhum adalah putra terbaik bangsa, putra dari Kabupaten Kendal yang sudah mengorbankan jiwa dan raganya untuk menjaga kedaulatan NKRI. Semoga amal ibadah almarhum di terima oleh Allah SWT. Husnul khatimah buat almarhum," ujarnya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS