Home Nasional GATRA akan Berikan Awards kepada Puluhan Pihak

GATRA akan Berikan Awards kepada Puluhan Pihak

317

Jakarta, Gatra.com – GATRA Media Group akan memberikan penghargaan GATRA Awards 2021 kepada puluhan pihak yang dinilai berkontribusi atas kiprahnya melakukan berbagai terobosan dalam membantu pemerintah dan masyarakat sehingga tetap tegar dan kuat menghadapi hantaman "badai" pandemi Covid-19.

‎Penghargaan bertajuk “Ikon Apresiasi Prestasi Anak Negeri di Masa Pandemi” ini akan diberikan GATRA Media Group kepada lembaga pemerintahan, baik tingkat pusat dan daerah, korporasi, hingga tim dari berbagai bidang dalam acara yang akan dihelat secara hybrid mulai pukul14.30 WIB di Jakarta, Rabu (1/12).‎

Direktur Utama (Dirut) GATRA Media Group, Hendri Firzani, menyampaikan, keberhasilan Indonesia menekan angka penyebaran kasus Covid-19 ini tentu tidak berlangsung begitu saja, melaikan hasil kerja keras, komitmen, dan usaha kolaboratif semua pihak, baik itu dari kementerian, lembaga pemerintah, BUMN, sektor swasta maupun individu.

Hendri berpandangan, ‎pandemi mungkin mengubah banyak hal pada kehidupan, tetapi ada yang tidak berubah dari kita semua, yaitu semangat dalam mengubah Indonesia yang lebih baik. 

“Kami mencatat begitu banyak sosok inspiratif yang terus berkarya di bidangnya masing-masing,” ungkanya.

‎Atas kerja keras dan adil tersebut, lanjut Hendri, GATRA Media Group memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada para penerima GATRA Awards 2021. “Semoga penghargaan ini bisa memotivasi dan tentunya menginspirasi lembaga, perusahaan maupun individu lain untuk melakukan apa yang telah Bapak, Ibu lakukan selama ini,” ungkapnya.

Ketua Panitia HUT Ke-27 GATRA, Andhika Dinata, ‎menambahkan, dalam event ini terdapat 23 penerima awards yang terdiri dari tujuh kategori, yakni bidang politik dan pemerintahan, ekonomi, lingkungan dan sosial kemasyarakatan, kesehatan, olahraga, seni dan budaya, serta teknologi.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan apresiasi GATRA Media Group atas langkah dan upaya konkret bagi mereka yang kreatif dan melakukan sejumlah inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat. 
 
‎“Kegiatan GATRA Awards ini rutin kita lakukan setiap tahunnya. Tentu ini menjadi tradisi yang GATRA lakukan dalam rangka memberikan apresiasi kepada individu dan institusi yang berprestasi,” katanya.

Menurunya, tema penghargaan atau awards kali ini bersinggungan dengan situasi tahun pandemi. Penghargaan ini pun diberikan kepada mereka yang dianggap telah berkontribusi di berbagai bidang selama dua tahun terakhir. 

“Karena ini awards-nya GATRA, tentu saja mekanisme keterpilihan pemenang sangat ditentukan oleh sudut pandang dan nilai ke-GATRA-an itu sendiri. Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi semua pihak untuk memberikan kontribusi dan dedikasi lebih untuk negeri,” ujarnya.

Lebih lanjut Andhika menyampaikan, GATRA Awards yang gelar secara daring dan luring serta menerapkan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah sebaran Covid-19, ini merupakan rangkaian dari kegitan yang dihelat GATRA dalam merayakan hari ulang tahunnya (HUT) ke-27 yang jatuh pada November lalu.

Penasaran siapa saja para penerima GATRA Awards 2021 “Ikon Apresiasi Prestasi Anak Negeri di Masa Pandemi”, bisa disaksikan secara daring melalui Zoom: 663 706 6436 dan YouTube GATRA TV pada pukul 14.30–17.00 WIB.  Sedangkan untuk luringnya, digelar di ‎Soehana Hall, The Energy Building, SCBD Jakarta‎.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS