Home Ekonomi Erry Widiastono Raih Penghargaan GATRA Awards 2021

Erry Widiastono Raih Penghargaan GATRA Awards 2021

Jakarta, Gatra.com – Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina International Shipping (PIS), Erry Widiastono, menerima penghargaan GATRA Awards 2021 "Ikon Prestasi Anak Negeri di Masa Pandemi" yang digelar GATRA Media Group pada Rabu (1/12). 

Penghargaan diberikan atas upaya-upaya yang dilakukannya dalam memelopori pengembangan kinerja bisnis dan reorganisasi korporasi berstandar global.  

Sejak diangkat sebagai direktur pada 13 Juni 2020 lalu, Erry dipandang sukses dengan menjalankan berbagai terobosan dan meningkatnya kepercayaan dari costumer. Dalam waktu singkat, PIS sudah menjadi pemain terkemuka di kancah nasional dan internasional, khususnya untuk jasa pengangkutan laut antarpelabuhan, kargo ekspor-impor, dan jasa penyewaan alat-alat pelayaran. 

PIS sebagai subholding integrated marine logistic Pertamina dibentuk melalui spin off usaha dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan secara profesional sesuai dengan praktik layaran yang berlaku.

Direktur Utama GATRA Media Group, Hendri Firzani, pada kata sambutannya, mengatakan, dalam rangka memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi, maka dalam rangka ulang tahun yang ke-27 tahun, GATRA Media Group telah memilih kementerian-lembaga korporasi dan individu yang telah berjasa besar selama masa pandemi.

"Di tengah kondisi pandemi yang hampir membatasi semua aktivitas, banyak inspirasi, terobosan, dan tindakan nyata yang membuat Indonesia menjadi lebih baik, optimis, dan tangguh dalam solidaritas," ujar Hendri.

592