Home Apa Siapa Nico Ali Walsh, Cucu Muhammad Ali, Apa Agamanya? Jawabnya Ada di Tagar Twitter

Nico Ali Walsh, Cucu Muhammad Ali, Apa Agamanya? Jawabnya Ada di Tagar Twitter

28591

Las Vegas, Gatra.com- Nico Ali Walsh adalah petinju profesional yang dikontrak oleh Top Rank Boxing. Dia baru-baru ini melakukan debut profesionalnya melawan Jordan Weeks (4-1-0). Dia juga bertarung melawan James Westley II (1-0-0). Dia memenangkan kedua pertandingan dengan KO dan membuat semua orang bangga.

Karena dia adalah cucu dari Muhammad Ali, para penggemar menaruh harapan besar padanya. Meskipun berada di bawah begitu banyak tekanan, Nico mampu menunjukkan bakatnya yang sebenarnya.

Apakah Nico Ali Walsh mengikuti Islam sebagai agamanya atau tidak saat ini tidak diketahui, tulis Celebhook. Namun, kita tahu bahwa Rasheda Ali, ibu Nico adalah Muslim. Bahkan ada yang nekad menulis agamanya Islam dan Kristen.Karena Nico sendiri belum membicarakan topik ini.

Namun jika menilik tagar yang dibikin Nico dalam twitter usai dia memenangkan pertandingan, sebenarnya semua orang bisa menebak agamanya. Dia membuat #AllPraiseBeToAllah. Yang jika dibahasa Arabkan berbunyi Alhamdulillaah, segala puji bagi Allah SWT.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS