Home Olahraga Batal Bersua Ronaldo, Messi Sambangi Markas Real Madrid

Batal Bersua Ronaldo, Messi Sambangi Markas Real Madrid

Nyon, Gatra.com - Undian ulang babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Paris Saint Germain (PSG) dengan Real Madrid. Messi pun bisa kembali merasakan laga di markas Los Blancos, Stadion Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, hampir setiap musim Messi bertandang ke markas Madrid, dalam duel El Clasiso. Duel ini mempertemukan Madrid dengan Barcelona di berbagai ajang. Sebelum membela PSG, Messi merupakan pemain andalan Barcelona.

Baca Juga:

Undian Diulang, Ronaldo Batal Bertemu Messi

Napoli Bisa Jadi Penghalang Ambisi Barcelona

Duel ini sangat dinanti. Sebab saat ini PSG telah menjelma menjadi tim besar. Kucuran dana yang melimpah dari pemilik, telah membuat klub ini mampu mendatangkan pemain-pemain bintang, meski harganya mahal.

Namun sejauh ini, PSG hanya mampu berjaya di ajang domestik. Di ajang Eropa, musim 2019/2020 lalu mereka sempat mencapai babak final Liga Champions. Namun PSG harus menyerah di tangan Bayern Munchen dengan skor 1-0.

Adapun Madrid merupakan tim yang bersejarah di Liga Champions. Madrid merupakan pengoleksi gelar terbanyak ajang Liga Champions, dimana mereka sudah menjadi juara sebanyak 13 kali.

Los Blancos kali terakhir meraihnya pada edisi 2017-2018. Selain itu, Real Madrid juga menjadi klub yang mampu meraih juara secara beruntun lebih dari sekali yakni pada periode 1955-1960 dan 2015-2018.

213