Home Sumbagteng Duar! Laka Maut Adu Banteng Yamaha Vs Scoopy, Satu Tewas

Duar! Laka Maut Adu Banteng Yamaha Vs Scoopy, Satu Tewas

108

Tebo, Gatra.com- Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Km.9 lintas Tebo-Bungo, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, Jumat (14/01).

Kecelakaan kali ini adalah kendaraan roda dua jenis Yamaha Vixion bertabrakan adu banteng dengan Honda Scoopy. Informasi yang dirangkum Gatra.com, salah seorang korban atas nama Abdul Halim Hafiz (55), warga Desa Tambun Arang Kecamatan Sumay tewas di perjalanan ke Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Thaha Syaifuddin (RSUD STS). 

Sementara, korban kedua atas nama Erik Saputra (25) warga Desa Pinang Baris Kecamatan Tebo Tengah, saat ini sedang ditangani secara intensif oleh Tim medis Unit Gawat Darurat RSUD STS Tebo karena mengalami luka serius.

Salah seorang saksi mata, Agung (34) mengatakan, saat itu dirinya tengah mencuci mobil dan tiba-tiba mendengar suara benturan keras seperti ledakan. "Saat saya menoleh kearah sumber suara, saya melihat kedua korban sudah terkapar di tengah jalan dengan kondisi luka- luka," kata Agung.

Tak berapa lama kejadian kata Agung, polisi datang dan langsung membawa kedua korban ke RSUD STS Tebo untuk mendapatkan perawatan medis.

Pantauan gatra.com, insiden ini sempat membuat kemacetan di sekitar lokasi kejadian. Sejumlah aparat kepolisian yang tiba langsung mengatur lalulintas kendaraan dan melakukan olah TKP. Hingga saat ini belum diketahui penyebab terjadinya tabrakan tersebut.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS