Home Apa Siapa Delia Septianti Belum Pede Jajal Bisnis Fesyen Muslim Global

Delia Septianti Belum Pede Jajal Bisnis Fesyen Muslim Global

96

Jakarta, Gatra.com - Penyanyi sekaligus presenter Delia Septianti mengaku belum begitu percaya diri untuk menjajal dunia bisnis fesyen muslim global dalam waktu dekat.

“Kalau dibilang belum pede, iya kali ya. Masih mempelajari lagi. Tapi itu adalah salah satu mimpi saya yang insya Allah sedang direncanakan dari sekarang,” kata eks vokalis Ecoutez tersebut dalam sebuah webinar tengah pekan lalu.

Saat ini, perempuan kelahiran Jakarta tersebut sedang disibukkan dengan bisnis fesyennya. Hijab premium, pakaian dengan konsep fesyen sopan (modest fashion), hingga pakaian muslim kasual adalah produk-produk yang Delia tawarkan kepada konsumen

Pandemi Covid-19 tak menyusutkan semangat perempuan kelahiran 1 September 1985 itu. Justru, selama hampir dua tahun belakangan ini ia mengaku belajar banyak untuk mengatur strategi bisnis.

Karena butik miliknya harus tutup sehingga tak ada kegiatan jual-beli secara tatap muka, Delia mensiasatinya dengan mengalihkan bisnisnya ke dunia digital. Hal tersebut terbukti manjur. Ia mengaku bisnis fesyennya masih bisa bertahan sampai kini dengan peralihan strategi itu.

Menyongsong tahun baru 2022, Delia ingin lebih semangat lagi berbisnis. Ia optimistis situasi akan membaik dan bisnisnya akan kembali berjalan lancar.

Satu hal yang Delia belum yakin adalah menjajal dunia bisnis fesyen muslim global. Ia berujar bahwa ia ingin memantapkan merek fesyennya dulu di Tanah Air sebelum melebarkan sayap ke luar negeri. Ia ingin merek fesyennya dikenal di hati konsumen dalam negerinya dulu.

“Kalau pede harus pede, harus optimis. Saya tak boleh merasa puas di zona ini. Cita-cita saya go international,” kata Delia.

 

 

 

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS