Home Kalimantan Pemprov Kalsel Mengaku Tak Terganggu Dengan Kritikan Media

Pemprov Kalsel Mengaku Tak Terganggu Dengan Kritikan Media

49

Banjarmasin, Gatra.com - Jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), mengaku tidak pernah merasa terganggu dengan kritik yang disampaikan melalui media massa baik cetak, elektronik maupun media sosial.

Hal itu disampaikan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, saat silaturahmi bersama wartawan yang biasa liputan di Pemprov Kalsel, bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Selasa (8/2). "Dari kritik yang disampaikan itu, kita dapat belajar agar lebih baik lagi di masa mendatang," ujarnya.

Sahbirin mengungkapkan, dirinya sangat mengenal seluk beluk dunia wartawan, karena saat kuliah mengambil program jurnalistik. "Siapapun yang menyampaikan kritik, tentu ingin agar Banua lebih baik lagi," ucapnya.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin, itupun mengajak semua wartawan untuk terus berkolaborasi dalam rangka mendukung kemajuan Kalsel. “Saya harap kerjasama yang tercipta selama ini bisa lebih baik lagi, kalau ada masalah silakan lapor Kadis, Sekda atau saya. Tujuannya agar wartawan yang bertugas di Pemprov Kalsel bisa nyaman dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya," cetusnya.

Sebelumnya, gubernur juga mengajak wartawan yang liputan di Pemprov Kalsel, bermain futsal bareng untuk lebih menjalin keakraban. Kegiatan silaturahmi juga dihadiri Ketua DPRD Kalsel, Supian HK, Sekda Kalsel Roy Rizali Anwar, Karo Adpim R Suria Fadliansyah beserta jajaran, para kepala SKPD dan para pimpinan media.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS