Home Hiburan Siwon Suju Jadi Brand Ambassador Sasa

Siwon Suju Jadi Brand Ambassador Sasa

153

Jakarta, Gatra.com– Choi Siwon, salah satu personil boyband asa Korea Selatan, Super Junior (SuJu) resmi menjadi Brand Ambassador Sasa Santan. Bertepatan dengan momen Hari Kasih Sayang kemarin, Sasa juga mengajak hastag #KarenaSasayang.

“Sasayang, Sasa Santan Omega 3,” ujar Siwon. Ia memang kerap berkunjung ke Indonesia dan selalu mencicipi kuliner Indonesia dan ketagihan

"Saya selalu memilikinya (makanan Indonesia) dalam perjalanan bisnis di Indonesia dan terkadang saya mendapatkan makanan Indonesia di Korea tetapi tidak sering. Saya ingin makan (makanan Indonesia) lebih sering," kata Siwon dalam video Youtubenya.

Marketing Director Consumers Acquisition and Retention PT Sasa Inti, Albert Dinata mengatakan bahwa Choi Siwon dianggap tepat untuk menggambarkan image yang mengutamakan hidup sehat dalam keseharian. "Selain menyukai makanan kuliner khas Indonesia, Siwon juga memiliki banyak penggemar di kalangan ibu muda di Indonesia yang merupakan target market dan konsumen loyal Sasa,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (17/2).

Sasa Santan juga mengambil tema Sasayang yang dapat diartikan menjadi “Sasa-Sayang dan Saya-Sayang”. Intinya, Sasa Santan ingin mengajak konsumen untuk mewujudkan bentuk cinta atau #sasayang pada diri sendiri, anak dan keluarga dengan selalu memberikan pilihan lebih seha dimulai dari Sasa Santan Omega 3 yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh.

“Sasa santan satu-satunya produk santan di Indonesia yang diperkaya Omega 3 dan 0% kolestrol sehingga baik untuk kesehatan tubuh terutama di masa pandemi ini," katanya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS